Kata Owner Itoh Taylor Jalan Brigjend Zein Hamid Gang Manggis 2 di Piala Dunia 2022

Masitoh Matondang: Laga Berat Tapi Argentina Raup 3 Poin

Masitoh Matondang (Owner Itph Taylor Jalan Brigjend Zein Hamid Gang Manggis 2).

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kekalahan atas Arab Saudi di laga pembuka membuat Argentina bangkit. Skor 2-1 pun diraih saat Lionel Messi dkk membungkam Meksiko. Meski meraih tiga poin di Grup C Piala Dunia 2022, pasukan Lionel Scaloni bertengger di posisi tiga. Mereka kalah unggul dengan Polandia di urutan kedua yang merupakan lawan di leg terakhirnya.

Sebenarnya, kata Masitoh Matondang yang merupakan Owner Itoh Taylor beralamat di Jalan Brigjend Zei Hamid Gang Manggis 2 ini, jumpa Polandia kontra Argentina diibaratkan panggung Lionel Messi bersama Robert Lewandowski.

"Karena kedua pemain ternama dunia ini merupakan kunci permainan timnya. Tak salah jika keduanya saat ini saling bertegang urat demi meraih satu tiket ke babak 16 besar mewakili Grup C Piala Dunia 2022," singkat Masitoh Matondang yang akrab disapa Itoh.

Pertemuan antara Polandia dengan Argentina ini sendiri disiarkan stasiun televisi lokal, SCTV yang dilaksanakan di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Itoh menyebut, baik tim Tango (julukan Argentina-red) dan Polandia diyakini bakal bermain keras dan menjurus kasar.

"Namun begitu saya rasa keduanya tetap santun, dengan teknik tinggi dimiliki Polandia atau Argentina. Menurut saya Polandia berusaha semaksimal mungkin menempel Messi agar tidak bisa bermain lebih leluasa. Sedangkan Lewandowski yang merupakan penyerang murni Polandia juga bakal dijaga ketat barisan belakang Argentina," tukasnya.

Sejauh ini Polandia telah mengumpulkan empat poin, hasil sekali menang melawan Arab Saudi dan hasil imbang tatkala berhadapan Meksiko. "Kalau Argentina kan masih tiga poin, dengan demikian Messi dkk tetap termotivasi untuk lolos ke fase 16 besar. Untuk itu pelatih Lionel Scaloni berharap Lautaro Martinez, Lionel Messi dan Angel Di Maria lebih jeli mengintip peluang," imbuh wanita berkulit putih ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga