LIVE TV CHAMPION SELASA MALAM PUKUL 22.00 WIB

Prediksi Ekuador VS Senegal: Laga Krusial….

Catatan MEDANSPORT.ID

Grup A sementara ini dipimpin oleh Belanda dengan 4 poin, diikuti Ekuador (4 poin), Senegal (3 poin), dan Qatar (0 poin). Di laga nanti, hasil imbang saja sudah cukup bagi Ekuador untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Di lain pihak, Senegal harus menang. Jika cuma bermain imbang, sedangkan Belanda mengalahkan Qatar di partai lainnya, maka Senegal harus puas finis peringkat tiga.

Alfaro harap-harap cemas terhadap kondisi striker utamanya, Enner Valencia. Sang kapten diganti saat timnya menghadapi Belanda, Jumat (25/11/2022) lalu. Cederanya Valencia berpotensi menimbulkan masalah. Pasalnya, dia merupakan pencetak semua gol Ekuador di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Sebaliknya, Senegal diperkirakan akan kembali mengandalkan susunan pemain yang sama seperti saat mengalahkan Qatar.

Beberapa nama yang berpotensi kembali diturunkan adalah Idrissa Gueye, Boulaye Dia, dan Ismaila Sarr. Ekuador dan Senegal sebelum ini baru pernah bertemu pada laga friendly tahun 2002, yang dimenangi Senegal 1-0.

Ekuador tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya. Ekuador mencatatkan 7 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 8 laga terakhirnya. Ekuador tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di Piala Dunia. Senegal cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya. Senegal gagal mencetak gol dalam 2 dari 3 laga terakhirnya di Piala Dunia.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga