Taklukkan Gelora Sinomba 4-1

PSAD Sabet Juara Bonas Cup 2022

Seorang pemain PSAD coba melewati bek Gelora Sinomba pada laga Final Bonas Cup 2022.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Laga puncak turnamen Bobbby Nasutioan (Bonas) Cup 2022 disajikan dengan penampilan dua tim yang saling jual beli serangan. Hasilnya, PSAD berhasil meraih juara dengan memupus impian Gelora Sinomba 4-1, Sabtu (19/11/2022) di Stadion Teladan Medan.

Jalannya pertandingan begitu seru. PSAD yang diisi sejumlah mantan pemain liga professional, coba melakukan tusukan di are pertahanan lawan dengan memanfaatkan sisi kiri yang sedikit lengang.

Dan terbukti menit ketujuh Eks pemain PSMS Medan, Eki Fauzi berhasil mengoyak jala Gelora Sinomba yang dikawal Muhammad Rahmad lewat tendangan plessingnya dari luar area kotak penalti.

Tendangan berkelas di sudut gawang yang tak mampu dijangkau itu membuat skor sementara berubah untuk keunggulan PSAD 1-0. Tertinggal, Gelora Sinomba berinisiatif melakukan serangan.

Namun disiplinnya pemain bawah PSAD yang dikomandoi Rizky Abdiansyah dkk membuat pemain depan Gelora Sinomba tak mampu berbuat banyak. PSAD justru menambah keunggulan pada menit ke-17 lewat sundulan Rahmat Ilahi yang berhasil memanfaatkan umpan crossing Eki Fauzi.

Skor pun kembali berubah untuk keunggulan sementara bagi PSAD menjadi 2-0. Unggul defisit gol, PSAD tidak mengurangi intensitas serangan dan terus menekan Gelora Sinomba.

Gelora Sinomba pun coba keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik lewat tiga penyerangnya, Arpan, Agil dan Abdi. Lagi-lagi, kedisiplinan pemain bawah PSAD masih sulit untuk ditembus.

Gelora Sinomba coba merubah strategi penyerangan dengan memanfaatkan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun belum juga berhasil menciptakan gol.

Hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama ditiup pengadil lapangan, skor 2-0 untuk keunggulan sementara PSAD masih tetap bertahan.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga