Juara Superbike Toprak Jawab Tantangan Netizen Makan Ketoprak di Lombok

MEDANSPORT.ID - LOMBOK - Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, berhasil menjadi pemenang pada Race 2 World Superbike (WSBK) Indonesia 2022. Pembalap asal Turki itu pun menikmati kemenangannya dengan menyantap makanan khas Indonesia, Ketoprak.

Sejak WSBK Indonesia 2021 lalu, banyak netizen yang ingin Toprak mencoba ketoprak. Pasalnya, Toprak memang memiliki nama yang hampir serupa dengan makanan yang sangat terkenal di Jakarta tersebut.

Hal tersebut membuat Toprak menjadi cukup penasaran untuk bisa mencicipi ketoprak. Akhirnya, pembalap berusia 26 tahun itu pun bisa mendapatkan kesempatan untuk menyantap ketoprak dan mengobati rasa penasarannya.

Setelah menyelesaikan Race 2, Toprak pun akhirnya disuguhi ketoprak sembari melakukan wawancara. Dirinya pun terlihat sangat menikmati dan memakan ketoprak tersebut dengan lahap.

Yamaha dalam akun Twitternya membagikan cuplikan ketika Toprak sedang menyantap ketoprak yang disuguhkan kepadanya. Hal tersebut pun membuat para netizen Indonesia senang karena Toprak bisa menghilangkan rasa penasarannya.

“Toprak akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba makanan khas Indonesia ‘ketoprak’,” tulis akun Twitter @yamaharacingcom. (sps/nt)

Penulis:

Baca Juga