Labuhan Batu Borong Medali di Cabor Tenis Meja Porprovsu 2022

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kontingen Labuhan Batu berhasil meraih juara umum cabor tenis meja Porprovsu XI 2022, setelah meraih empat medali emas dan tiga perunggu. Sementara di posisi kedua ditempati Labura dengan dua emas dan disusul posisi tiga bersama Labusel satu emas serta satu perunggu dan Asahan dengan tiga perak dan empat perunggu.

Wakil Ketua I KONI Sumut, Prof Agung Sunarno yang menutup pertandingan cabor tenis meja Porprovsu XI tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyukseskan pertandingan cabor tenis meja tanpa ada kendala.

Selain itu Agung juga meminta kepada seluruh atlet yang meraih medali, diminta agar tetap latihan secara fokus. Sebab para atlet yang sukses mengharumkan nama daerahnya akan dpanggil guna mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) penuh yang dimulai pada 2023 mendatang.

"Makanya kalian yang sukses, saya minta jangan cepat puas diri, tapi tingkatkan feekweksi latihan kalian mengingat sistim promosi/degradasi tetap dijalankan sebelum Pelatda penuh digulirkan," pungkas Agung.

Sementara itu, Ishak Joharsyah Harahap SE.SMi dalam laporannya yang disaksikan Ketua Bid Sport Sign KONI Pusat, T Irwan Amrun utusan dari KONI Pusat dan Ketua Umum PTMSI Sumut, Nanda Berdikhari Batubara SE melaporkan, bahwa event tenis meja Porprovsu XI berlangsung dari 30 Oktober hingga 4 November 2022.

Mempertandingkan 7 nomor yaitu, tunggal putra-putri, ganda putra-putri, beregu putra-putri dan ganda campuran dimana memperebutkan 7 medali emas dan 7 perak serta 14 medali perunggu. (*)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga