Diarak Ribuan Warga Medan

Gubsu Edy Minta Jeka Saragih Lebih Giat Berlatih 

Jeka Saragih disambut Gubsu Edy Rahmayadi.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menjamu petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Sumut Jeka Saragih, di Rumah Dinas Jalan Jenderal Sudirman, Senin (31/10/2022).

Dalam sambutannya, Edy meminta Jeka Saragih agar lebih giat berlatih untuk menghadapi petarung asal India yang akan berlangsung di Korea Selatan (Korsel) Februari 2023 mendatang.

Mantan Pangkostrad itu juga meminta, Jeka Saragih menjadi atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dari Cabang Olahraga (Cabor) Wushu. Edy menargetkan dapat medali emas.

“Sumatera Utara ini besar. Ayo kita besarkan. Banyak lagi, potensi-potensi dan banyak lagi Saragih-saragih yang lain. Jadi kau tetap berlatih, ada satu emas. Harus kau dapatkan di PON 2024. Wushu Satda, kau latihan,” kata
Edy.

Edy kemudian mengingatkan Jeka Saragih agar tidak sombong dan tetap instropeksi diri atas prestasi yang ia capai. Ia juga meminta Jeka agar tetap berdoa dan meminta perlindungan Tuhan.

“Terus lah berprestasi lah, Sumatera Utara kita hebat, untuk kau Saragih, menjadi awal kau menjadi orang sukses dan populer. Karena, orang populer, terlalu muda untuk jatuh. Karena sombong, semakin yakinlah kau pemberian Tuhan. Dekat sama tuhan, dekat lah sama istrimu,” ujar Edy.

Selain itu, mantan Ketua Umum PSSI juga menantang Jeka Saragih untuk bertarung. “Kalau aku lawan kau, berapa ronde ini kita. Jangan angkuh, percaya diri. Aku tidak bisa beri apa-apa. Kemudian, terus berjuang dan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Jeka Saragih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan Gubernur Sumut, Edy Rahyamadi kepada dirinya dan timnya. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga