Di Sela Kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi

Geger!!! Ketua Panitia Cabor Silat Porprovsu XI 2022 Mengundurkan Diri

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengunjungi venue Porprovsu Cabor Pencak Silat, Senin (31/10/2022) siang di Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Pancing Medan. Dalam kunjungan tersebut mantan Pangkostrad ini didampingi Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, wakil ketua KONI Sumut Kishariyanto, Ketua IPSI Medan AKBP Purn Enjang Bahri dan Ketua Pengprovsu IPSI Sumut Dahliana.

Dahliana mengatakan sangat berterima kasih kepada Gubsu yang telah berkenan berkunjung ke venue pencak silat. "Kunjungan pak gubernur memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding," katanya.

Terpisah, Ketua Panitia Cabor Silat Porprovsu XI 2022, AKBP Purn Enjang Bahri menegaskan dirinya mengundurkan diri sebagai ketua panitia cabor pencak silat Porprovsu 2022.

"Saya mengundurkan diri sebagai ketua panitia cabor pencak silat Porprovsu disebabkan dewan juri tidak bersikap adil dan jujur dalam penilaian pertandingan Seni Ganda Putra yang merugikan kontigen lain, di mana setelah empat partai kedepan main, nilai dari 9.900 menjadi 9.935 dari peringkat 4 menjadi peringkat 1 salah satu kontingen yang bertanding, dan nilai ini sudah diketahui oleh semua kontingen peserta dan penonton. Perubahan nilai tersebut atas perintah oknum Pengprov IPSI Sumut," jelas Enjang.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga