Live Stadion Teladan Selasa (25/10/2022) Sore

Prediksi Final Bonas Cup, PS Sergai VS PSAD: Perang Mental di Laga Pamungkas

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Partai puncak mempertemukan dua tim terbaik pada perhelatan turnamen sepakbola Bobby Nasutioan (Bonas) Cup 2022 di Stadion Teladan Medan, Selasa (25/10/2022) sore. Memperebutkan hadiah fantastis Rp 3 miliar, dua tim yang berlaga dari zona berbeda itu yakni PS Sergai kontra PSAD.

Pastinya, baik PS Sergai dan PSAD merupakan tim terbaik dari 36 kesebelasan sepakbola yang turut ambil bagian dari ajang Bonas Cup 2022 ini. Kick off awal sejak Agustus kemarin, kini pecinta sepakbola Sumatera Utara (Sumut) umumnya dan Kota Medan khususnya bisa menyaksikan pertemuan kedua tim yang diprediksi bakal berjalan alot.

Apalagi PS Sergai memiliki striker lincah nan handal di jajaran penyerang, yakni Abdou Rafiou serta Reza Pahlevi, mungkin tak perlu diragukan lagi.Kedua penyerang ini sangat haus gol dan mampu menciptakan peluang sekicil mungkin untuk mengambil poin dari lawan-lawannya.

Sumbangan dua gol lewat kaki Abdou Rafiou dan Reza Pahlevi mengubur mimpi Majek Ilak FC untuk melaju ke fase selanjutnya. Pun demikian, pelatih PS Sergai Khairul Sofyan tetap melakukan evaluasi terhadap semua
anak asuhnya. Artinya, dalam tim PS Sergai tidak ada yang dianggap menonjol, dan kemenangan merupakan buah kerjasama tim.

Saat menghadapi PSAD Bukit Barisan nantinya, diprediksi tangan dingin Khairul Sofyan mewaspadaan daya gebrak lawannya. Pasalnya, sejuah ini PSAD dikenal dengan memiliki pertahanan yang kokoh. Empat pemain PSAD yang berperan sebagai tembok pertahanan, memang sepertinya sulit ditembus PS Sergai.

Namun begitu kepiawaian kedua striker PS Sergai bisa jadi membuat lini pertahanan PSAD sedikit kewalahan. Sebab sekecil apa pun celah akan dimanfaakan Abdou Rafiou dan Reza Pahlevi agar timnya PS Sergai bisa unggul dari PSAD.

Bagaimana dengan PSAD? Dari pertandingan demi pertandingan yang dijalani, PSAD dikenal memiliki kuat dalam lini pertahanan. Dengan memanfaatkan aliran bola dari sayap, dua penyerang yakni Aziz serta Aldo diharapkan bisa bermain lebih bebas.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga