Hasil EPL: MU & Liverpool Menang, Chelsea Harus Puas Berbagi Poin

MEDANSPORT.ID - LONDON - Liverpool dan Manchester United berhasil meriah poin penuh atas lawan-lawannya pada pekan ke -12 EPL pada Kamis (20/10/2022) dini hari. Namun beda nasib dengan Chelsea yang harus puas berbagi point dengan Brendford selaku tuan rumah.

Liverpool berhasil mencetak poin penuh saat menjamu West Ham United di Anfield, saat The Reds menang 1-0 melalui gol tunggal Darwin Nunez pada menit ke-22.

Darwin Nunez mengukir namanya di papan skor setelah menyambar umpan dari Konstantinos Tsimikas yang masuk ke kotak penalti dengan akurat di sisi kanan gawang. Kiper Lukasz Fabianski tak punya peluang untuk menghentikan bola.

Tren kemenangan positif itu terus dilanjutkan oleh Liverpool setelah sukses mengalahkan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. Hasil tersebut mengangkat Liverpool ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka mencetak 16 poin dari 10 pertandingan, 11 poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal.

Ada pun West Ham, kekalahan itu melanjutkan tren negatifnya, dengan hanya bermain imbang 1-1 dengan Southampton akhir pekan lalu. Saat ini berada di peringkat 13 klasemen dengan 11 poin dalam 11 pertandingan.

Leeds United, yang berada di peringkat 16 Liga Inggris, mungkin akan mengejar posisi West Ham, yang memainkan pertandingan kedua belas melawan Leicester City malam ini.

Di pertandingan lain, Chelsea gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Brentford. The Blues harus puas bermain imbang di G Tech Community Stadium tanpa gol. Hasil tersebut mengakhiri rentetan kemenangan Chelsea di Premier League dan Liga Champions dalam lima pertandingan terakhir.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga