PSMS Medan Latihan Ringan di Bukit Lawang

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS terus menjalani latihan rutin saat kompetisi ditunda dengan menggelar latihan sembari refreshing di Bukit Lawang, Langkat.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut kegiatan yang digelar Kamis (13/10/2022) pagi ini diisi dengan berbagai aktivitas, mulai dari joging, tracking di hutan Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL) Bukit Lawang sembari melihat orangutan dan diakhiri dengan rafting (dengan ban dalam mobil ukuran besar).

Bahkan, Putu menyebut kegiatan di kawasan wisata alam Bukit Lawang ini sebagai bentuk refreshing dari tingginya intensitas latihan di beberapa hari terakhir.

"Paling utama adalah team building ya dan refreshing juga ada. Karena latihan beberapa hari sebelumnya volumenya agak tinggi," kata Putu Gede seusai tiba di Medan malam harinya.

"Ada joging, ada jalan, lanjut lagi joging, jalan lagi. Kira-kira ada 3-4 kilometer. Jadi ini bisa dibilang bagian dari relaksasi lah karena intensitas latihan agak tinggi itu," sambungnya.

Namun sayang, lanjut Putu, ada beberapa pemain yang sakit sehingga tidak ikut kegiatan tersebut, di luar beberapa pemain yang juga masih izin. Di mana pemain yang masih izin seperti Dodi Irawan, Kevin Armedyah, Beni Oktovianto hingga pemain muda Reyki. Sedangkan pemain yang sakit sehingga tidak bisa ikut kegiatan yakni Iman Budi dan Hari Habrian.

"Sayang ada beberapa pemain yang sakit juga sehingga tidak terlibat. Ini mungkin efek dari perubahan cuaca. Itu di luar yang izin juga ya," sebutnya.

Lebih lanjut eks juru taktik PSS Sleman ini menyebut Joko Susilo dan kawan-kawan masih akan melakukan latihan rutin esok harinya.

"Kita sampai di Medan tadi sore dan Insya Allah besok kita agendakan latihan rutin seperti biasanya," pungkas pelatih berlisensi A AFC itu. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga