Eks Ketum PSMS Medan Bangga Kinantan Mulai Perlihatkan ‘Tajinya’

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Cerita PSMS Medan tak terlepas dari kiprah Rahudman Harahap. Bukan apa, pasalnya mantan Walikota Medan ini pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSMS Medan periode 2011-2013.

Nah sekarang, meski tak menjabat lagi dalam lingkup tim kesayangan warga Medan ini, dirinya seolah merasa Ayam Kinantan memberi andil pada persepakbolaan tanah air. Apalagi, katanya, PSMS saat ini merenguh posisi puncak dari sembilan tim wilayah Barat lainnya.

“Tentu kita harus bangga dengan hasil yang diperoleh PSMS Medan sampai saat ini. Luar biasa. Saya rasa ini saatnya PSMS Medan menunjukkan kekuatannya,” ujar Rahudman kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Raihan point tertinggi di Wilayah Barat ini, dikatakannya, juga harus diapresiasi sebagai kerja keras jajaran manajemen PSMS Medan yang dipimpin Arifuddin Maulana Basri sebagai Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI).

“Kerja keras dan kesungguhan jajaran manajemen PT KMI dibawah Arifuddin tentu harus diapresiasi. Selain para pemain, pengurus PSMS juga peran besar dalam setiap kemenangan PSMS,” kata Rahudman lagi.

Sementara itu, Ketua PSMS Fans Club (PSMS FC), Hendra M Sihaloho juga mengangkat jempol atas penampilan PSMS Medan selama berlaga di Liga 2 PSSI tahun ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga