Jumat, 30 September di Stadion Baharuddin Lubuk Pakam

Jelang PSDS VS Semen Padang: Usaha Tampil Apik Skema Menyerang

MEDANSPORT.ID - DELISERDANG - Pertandingan Liga 2 Wilayah Barat antara PSDS melawan Semen Padang berlangsung Jumat (30/9/2022) sore, di Stadion Baharoedin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang.

Sejauh ini kedua tim dikabarnya sudah melakukan berbagai persiapan. Baik fisik atau pun mental agar dapat menyajikan permainan terbaik. Kepada wartawan, pelatih Semen Padang Delfi Adri didampingi salah seorang pemain naturalisasi asal Uruguay, Silvio Escobar, memastikan timnya akan memberikan permainan terbaik pada pertandingan melawan PSDS, besok.

"Kalau karakter pemainnya sama, semoga permainan besok sore berlangsung sesuai harapan dan bisa menang dari PSDS, untuk kondisi lapangan juga cukup bagus," kata Delfi, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu menurut Silvio Escobar, tentunya mereka sudah memiliki persiapan terbaik dengan konsentrasi pada latihan dan kerjasama tim untuk memenangkan pertandingan.

"Untuk kondisi pemain sendiri saat ini masih fit dan siap bertanding," ujar Silvio. Sedangkan pelatih PSDS Deliserdang Susanto didampingi pemain M Irfan menyebutkan, pihaknya tidak akan menganggap enteng meski bertanding di kandang sendiri.

"Kita tetap mewaspadai permainan Semen Padang. Kami juga terus mempertajam lini depan penyerang agar lebih maximal mencetak gol dan sedikit merubah lini pertahanan," tegas Susanto. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga