LIVE BEINSPORT SELASA DINI HARI PUKUL 01.45 WIB

Prediksi UNL, Hungaria VS Italia: Duel Penentu…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Timnas Hungaria berhadapan dengan Timnas Italia dalam lanjutan UEFA Nations League pekan keenam Grup A3 di Stadion Puskas Arena, Selasa (27/9/2022) pukul 01.45 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Hungaria meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Jerman dengan skor 1-0. Meskipun pada awal babak pertama mendapatkan tekanan Jerman, namun menit ke 17, Hungaria mampu unggul melalui Adam Szalai setelah memanfaatkan umpan Dominik Szoboszlai.

Babak kedua, Hungaria mencoba mempertahan keunggulan dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Hingga pertandingan berakhir, Hungaria berhasil meraih kemenangan. Hasil inipun membuat Hungaria
berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari lima pertandingan. Para pemain Timnas Hungaria merayakan gol.

Sementara kemenangan tipis mun diraih Italia saat menghadapi Inggris dengan skor 1-0. Bermain di hadapan pendukungnya, Italia mampu menciptakan beberapa peluang, namun hingga pertandingan berakhir di
babak pertama, Tim Azzuri belum mampu menciptakan keunggulan. Italia melakukan beberapa pergantian pemain seperti memasukan Tommaso Pobega menggadaikan Nicolo Barella. Alhasil menit ke 68, skuad asuhan Roberto Mancini mampu menciptakan keunggulan ditorehkan Giacomo Raspadori.

Setelah unggul satu gol, Italia semakin percaya diri untuk terus menciptakan peluang. Namun hingga laga berakhir, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Italia. Hasil ini membuat Italia berada di peringkat kedua dengan poin delapan dari lima pertandingan dan berhasil menggeser Jerman.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga