Ketua KONI Motivasi Pesepakbola Medan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Persiapan menuju ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) KONI Medan terus mempersiapkan tim sepak bola. Salah satunya dengan melakukan uji coba persahabatan melawan SSB TGM, di lapangan sepak bola Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Jumat (23/9/2022).

Dalam meraih juara pada olahraga multi event empat tahunan Sumatera Utara 2022 yang akan digelar Oktober-Nobember mendatang.

Ketua KONI Medan, Drs Eddy H. Sibarani, M.Si mengatakan pemain harus mampu memaksimalkan startegi permainan menjadi penentu prestasi kemenangan pada pertandingan nantinya

"Ke depan kita sudah harus tahu apa yang kita kerjakan, misalnya latihan 3 kali seminggu. Karena waktu pertandingan tinggal sebulan lagi," ujar Ketua KONI Medan saat memberikan motivasi kepada tim sepakbola Medan

Lebih lanjut, Eddy membeberkan pada Porprovsu cabang sepakbola akan dihelat pada akhir Oktober 2022.

Meski sempat diguyur hujan pada babak kedua, di bawah komando pelatih Puspom, mantan pemain Pelita Jaya dan assisten pelatih Anwar, tim putra sepak bola KONI Medan spirit pemain menyala meski hanya menurunkan 12 pemain uji coba. (*)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga