PSMS Waspadai Kebangkitan PSPS Pekanbaru

MEDANSPORT.ID-PEKANBARU-PSMS Medan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah PSPS Riau dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 2022-2023 Grup Barat saat bersua di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/22) sore.

Hal itu disampaikan langsung juru taktik PSMS, I Putu Gede. Ia menyebut posisi peringkat di klasemen sementara gak bisa menjadi jaminan untuk meriah tiga poin.

Diketahui, PSMS yang telah melakoni 4 laga untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil 3 menang dan sekali seri.

Sementara tim berjuluk Askar Bertuah yang baru melakoni 3 pertandingan, saat ini bertengger di dasar klasemen dengan torehan 1 poin, hasil sekali seri dan 2 kali kalah.

"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," ungkap Putu kepada awak media, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (21/9/22) sore.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga