Terima Sertifikat DAN 2 Kukkiwon

Ketua UTI-Pro Sumut Bobby Zulkarnain Ajak Atlet Giat Berlatih Ukir Prestasi

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Ketua Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI-Pro) Sumatera Utara (Sumut), Bobby O Zulkarnain menerima sertifikat penghargaan DAN 2 Kukkiwon yang diserahkan Master Rejeki Karo-karo (DAN 6 Kukkiwon).

Sertifikat diserahkan di sela kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) UTI-Pro yang diikuti 175 atlet di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan, Minggu (18/9/2022).

Selain kepada Bobby, juga diberikan sebanyak 30 sertifikat DAN Kukkiwon, masing-masing DAN 1 Kukkiwon kepada 27 atlet, DAN 2 Kukkiwon kepada 2 atlet serta DAN 4 Kukkiwon kepada 1 atlet.

"Terimakasih atas penghargaan ini, mudah-mudahan ini bisa memotivasi saya untuk lebih semangat membina UTI-Pro," kata Bobby Zulkarnain, Senin (19/9/2022) pagi.

Selain itu, Bobby juga mengucapkan selamat kepada para atlet taekwondo yang mengikuti UKT tersebut. "Selepas UKT ini, teruslah giat berlatih agar mampu meningkatkan kemahiran sehingga bisa meraih prestasi pada kejuaraan-kejuaraan atau bisa meningkatkan level ilmu agar bisa terus naik tingkatan pada waktu berikutnya,' pesan Bobby.

Kegiatan UKT tersebut turut dihadiri Sekretaris UTI-Pro Sumut Sabeummni Maria P Ginting, Sabeumnim Dinasty Ginting, Sabeumnim Putra, Sabeumnim Erwin, Sabeumnim Marlas, Sabeum Reza, Sabeum Nelly, Sabeum Suriadi, Sabeum Sutikno serta Sabeum Elsa. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga