LIVE VIDIO KAMIS DINI HARI PUKUL 02.00 WIB

Prediksi UCL, Juventus VS Benfica: Wajib Menang…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Sekarang atau tidak sama sekali. Itulah yang harus dilakukan Juventus untuk meraih kemenangan. Juve punya kesempatan untuk mengakhiri paceklik. Benfica menjadi peluang bagus untuk Massimiliano Allegri bahwa dia masih layak.

Nah, saat ini Juventus menjamu Benfica pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Si Nyonya Tua sedang disorot tajam usai melalui tiga pertandingan tanpa menang. Apalagi pada laga pertama Liga Champions mereka kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain. Masih nol poin, hanya dengan mengalahkan Benfica peluang melaju ke 16 besar terbuka. Jika kehilangan poin lagi ini akan jadi tanda bahaya.

Sebab raksasa Portugal juga catatkan kemenangan pada matchday pertama. Dan tentu saja mereka ingin meneruskan torehan itu kala tandang ke Turin.

Di Maria begabung dengan Juventus dari PSG musim panas kemarin. Kreativitas dan daya dobraknya membuat Juventus jadi lebih ganas. Namun, akibat cedera, Di Maria baru bermain tiga kali untuk Juventus musim ini. Terakhir, dia bermain 45 menit lawan Fiorentina dua pekan lalu.

Juventus tanpa satu pun kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah kalah lawan PSG, Juventus cuma bisa bermain imbang 2-2 dengan Salernitana di Serie A.

Ini cukup kontras dengan Benfica. Setelah menang 2-0 menjamu Maccabi Haifa melalui gol-gol Rafa Silva dan Alex Grimaldo pada matchday 1, Benfica menang 1-0 atas Famalicao di liga utama Portugal akhir pekan kemarin.

Pertemuan terakhir Juventus dan Benfica tersaji pada tahun 2014, yakni di semifinal Liga Europa. Waktu itu, Juventus disingkirkan Benfica dengan agregat 1-2.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga