Lanjutan Pekan ke-2 Liga 2

Kalah 2-1, PSDS Akui Kekuatan PSKC Cimahi

PSDS Deliserdang menderita kekalahan kedua di Liga 2 saat lawan PSKC Cimahi. Skor berakhir 2-1 untuk PSKC Cimahi.

MEDANSPORT.ID - BANDUNG - PSDS Deliserdang harus mengakui kemenangan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pekan ke-2 Liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat, Senin (5/9/2022). Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSKC.

Sejak awal wasit mulai tiup pluit babak pertama, tampak PSKC menguasai permainan. Kesalahan pemain belakang PSDS dapat dimanfaatkan penyerang depan PSKC, I Nyoman Sukarja pada menit 15. Sukarja menendang bola ke pojok gawang yang dijaga M Irfan.

Dua puluh menit kemudian, lagi-lagi pemain bawah PSDS melakukan kesalahan. Bola yang seharusnya disundul stoper PSDS justru didapat Sukarja. Tendangan keras ke tiang jauh PSDS tidak dapat diblok M Irfan. Sehingga skor 2-0 untuk kemenangan PSKC pada babak pertama.

Usai turun minum, PSDS merotasi beberapa pemain. Hidayatulah ditarik digantikan Purnomo, Paul Aro stoper PSDS ditarik digantikan oleh Rifky Wahyudi (Karbol) dan sebelum babak kedua bek kiri PSDS bernama Danu Subrata ditarik yang digantikan Imus Wiranda. Serangan pertandingan mulai dikuasai PSDS.

Tidak sampai 10 menit, Traktor Kuning dapat membalas gol. Bola yang diterima Imus Wiranda di kotak penalti tidak langsung dieksekusi, namun diumpan datar kepada Jecson Felix. Jecson dengan tendangan kerasnya berhasil menggetarkan jala gawang PSKC yang dijaga Hery Prasetyo.

Dengan gol itu semangat permainan PSDS mulai mendominasi serangan. Peluang yang diterima Purnomo dari M Irsan dengan tendangan kerasnya di kotak penalti tepat mengarah kiper. Peluang selanjutnya diterima Akhirul umpan sundul dari I Made Wirahadi juga tidak berbuah hasil. Sehingga pertandingan berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan PSKC.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga