Hadapi Liga 2 Indonesia

PSDS Deliserdang Launching 3 Jersey

MEDANSPORT.ID - LUBUKPAKAM - PSDS Deliserdang secara resmi melaunching 33 pemain dan 3 jersey untuk berlaga di Liga 2 Indonesia di Convention Hall Pemkab Deliserdang, Lubukpakam, Rabu (31/8/2022).
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan mengharapkan PSDS atau Traktor Kuning menampilkan permainan terbaik di Liga 2 Indonesia.

"Walau kalah pertandingan perdana (lawan Karo United) jangan jadi patah arang. Justru kalian bisa ambil hikmah untuk evaluasi pertandingan selanjutnya. Setelah ini kami dan masyarakat mau lihat pertandingan terbaik. Sekali lagi mewakili Pemkab dan masyarakat Deliserdang kami harap pertandingan lihat tim kebanggaan kami main sportif dan capai kemenangan," kata Ashari dalam sambutannya.

Menurutnya, sepakbola adalah olahraga yang diminati masyarakat. Yang dapat menyatukan masyarakat Deliserdang. Tahun ini traktor kuning masuk Liga 2. Ini prestasi momentum prestasi sepakbola di Deliserdang. Walau kalah pertandingan perdana, jangan jadi patah arang. Justru kalian bisa ambil hikmah untuk evaluasi pertandingan selanjutnya.

"Hari ini kita resmikan baju . Dengan resmi baju PSDS akan lebih semangat. Pemkab dan masyarakat Deliserdang, saya ucapkan selamat bertanding, kami menunggu prestasi kalian ini. Waktu tersisa ini teruslah berlatih dan kekompakan tim," harapnya.

Dia menyampaikan terimakasih kepada pengusaha, pendamping dan lainnya yang telah memberikan kontribusi. Karena tanpa ada kontribusi mustahil prestasi dapat tercapai.

"Saya imbau lapisan masyarakat Deliserdang yang mencintai PSDS sepakbola yang berkemampuan doakan tim kita ini di berbagai stadion dan stadion kita untuk suntik pemain PSDS sehingga jadi jaya. Dan masuk Liga 1. PSDS maju dan hebat," tutur Ashari Tambunan.

Direktur Utama PSDS Deliserdang, Khoirum Rijal menjelaskan PSDS dilahirkan 1958 yang merupakan wadah sepakbola di Deliserdang. Saat itu katanya, Pemkab dan masyarakat berkomitmen membangun prasana sebagai pemersatu masyarakat. Sehingga tebangun stadion Baharoeddin Siregar yang merupakan Homebase PSDS.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga