LIVE BEINSPORT KAMIS DINI HARI PUKUL 01.45 WIB

Prediksi Serie A, Juventus VS Spezia: Beda Kasta

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2022/2023 mempertemukan dua tim beda kasta. Yakni Juventus menjamu Spezia di Allianz Stadium, Kamis (1/9) pukul 01.45 WIB. Bianconeri memang belum terkalahkan musim ini. Tapi hasil mereka lebih didominasi dengan hasil imbang dengan jumlah 2 pertandingan. Laga kontra
Spezia pekan ini harusnya bisa menjadi kans bagus bagi tuan rumah untuk memetik kemenangan.

Secara kualitas tim, Spezia jelas di bawah Juventus asuhan pelatih Massimiliano Allegri. Juventus sejatinya memulai kompetisi musim ini dengan hasil maksimal. Mereka sukses mengalahkan Sassuolo 3-0 pada laga pekan pertama. Tapi dalam 2 laga berikutnya, Juve mesti kehilangan 4 poin lantaran ditahan imbang Sampdoria dan AS Roma.

Hasil imbang 2 laga tersebut jelas merugikan Juve dalam kaitannya dengan persaingan di papan atas. Kini Juve berada di peringkat 8, dengan koleksi 5 poin usai hasil atas Roma. Di sisi lain, Allegri bersyukur timnya tak sampai kalah melawan Roma.

"Kamu juga bisa saja kalah dalam laga melawan tim seperti Roma. Kami sebenarnya punya banyak peluang untuk menambah gol sebelum mereka menyamakan kedudukan," ucap Allegri.

Kini jelang laga melawan Spezia, Allegri meminta anak asuhnya kembali fokus. Laga melawan tim seperti Spezia jelas merupakan kesempatan yang tak boleh dibuang percuma. Dengan kata lain, status unggulan di laga ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Dusan Vlahovic dan kawan-kawan.

"Kami harus menang lawan Spezia. Tapi kami juga harus beradaptasi dengan absennya beberapa pemain," tambah Allegri.

Spezia berada dalam tren tanpa kemenangan pada 2 laga beruntun. Setelah menang 1-0 atas Empoli pada pekan pertama, Spezia asuhan Luca Gotti tumbang pada pekan kedua dari Inter. Akhir pekan kemarin mereka mendapatkan hasil bagus ketika meraih satu poin dari Sassuolo.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga