Bigmacth Manchester United VS Liverpool

Ke Indonesia: Michael Owen Jadi Komentator

Michael Owen kunjungi Indonesia untuk jadi komentator.

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Michael Owen telah tiba di Indonesia, Sabtu (20/8/2022) pagi. Kehadiran mantan penyerang Liverpool dan Manchester United (MU) ini disambut meriah oleh fans.

Owen tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat Qatar Airways. Namun, dia datang bukan untuk berlibur. Tujuan Owen ke Indonesia kali ini untuk menjadi pandit bola laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2022/2023.

Duel bigmatch ini akan tayang pada Selasa (23/8/2022) di Old Trafford. Ini bukan pertama kalinya pria berusia 42 tahun itu menyambangi Indonesia. Pada Oktober 2013 dan Februari 2018 Owen juga pernah ke Tanah Air.

Khusus pada 2018 dia datang ke Jakarta untuk menengok sekolah sepak bola Indonesia. Beberapa pengalaman bermain sepak bola di kancah Eropa dia bagikan kepada talenta Indonesia. Kemudian pada 2013 saat baru pensiun, Owen juga sempat mengikuti laga amal di Indonesia.

Meski sudah beberapa kali ke Indonesia, dia tetap mendapat sambutan meriah dari penggemarnya di Tanah Air. Dia terlihat senang dengan sambutan itu yang ditandai dengan senyum sumringah. Tak ketinggalan, Owen juga dikalungi syal Merah Putih oleh salah satu penggemar.

Syal itu selain menandakan warna bendera Indonesia, juga identik dengan bekas klubnya Liverpool dan MU. (snd/nt)

Penulis:

Baca Juga