Kadis Pendidikan Langkat Tutup Turnamen Futsal Piala Bupati Cup

Kadis Pendidikan Langkat menyerahkan Piala kepada Tim Futsal Putri SMPN 1 STABAT A

MEDANSPORT.ID-Langkat --Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat bapak DR. H. SAIFUL ABDI, SH, SE, M.Pd resmi menutup Futsal Piala Bupati Cup tingkat pelajar SMP se-kabupaten Langkat tahun 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Jum'at (12/8/2022).

Ada sebanyak 75 tim ikut berlaga dalam turnamen tersebut dalam pertandinkan ada 12 tim putri dan ada 63 tim putra.

Pada pertandingan tersebut, seluruh tim berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara pada turnamen futsal piala bupati cup tingkat pelajar SMP se-kabupaten Langkat

Dikatakan DR. H. SAIFUL ABDI, SH, SE, M.Pd, Ucapan terima kasih atas terselenggaranya turnamen dengan sportif dan antusias sanggat baik ini dan semoga kedepan dilaksanakan lebih baik lagi, menang kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan. Hal terpenting yakni kekompakan dan kebersamaan serta keyakinan untuk menggapai satu tujuan bersama yakni menjadi juara.

"Selamat kepada pemenang, teruslah asah kemampuan sehingga nantinya dapat menjadi juara ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk anak-anak ku yang lainnya, jangan berkecil hati. Sebab, masih banyak kesempatan dan pertandingan lain yang bisa diikuti. Tetap semangat," kata kadis pendidikan Saiful Abdi.

Menurut Saiful Abdi, turnament futsal tersebut hendaknya semakin baik agar anak anak terhindar dari kenakalan remaja di usia saat ini.

Semoga lewat futsal ini semakin banyak lahir bibit-bibit baru untuk pemain futsal Langkat yang handal dan terkenal nantinya.

Pemenang Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tingkat SMP Se-Kab. Langkat :

Futsal Putra:
1. SMPN 1 SELESEI
2. SMPN 1 STABAT
3. SMPN 5 STABAT
4. SMPS DHARMA PATRA BRANDAN

Futsal Putri
1. SMPN 1 STABAT A
2. SMPN 1 BINJAI
3. SMPN 2 SECANGGANG
4. SMPN 1 STABAT

Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga