Plt Bupati Langkat Buka Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SMP

MEDANSPORT.ID-LANGKAT-- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH membuka Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tingkat Pelajar SMP se-kabupaten Langkat tahun 2022 yang dipusatkan di gedung olahraga Stabat pada Senin 8 Agustus 2022.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan langsung oleh Plt Bupati Langkat.

Sebanyak 75 tim ikut berlaga yang terdiri dari 12 tim Putri dan 63 tim Putra.

Plt Bupati Langkat berharap para peserta dapat bermain sportif dan bisa menampilkan permainan terbaiknya, sehingga nanti lahir atlet atlet futsal terbaik di negeri ini.

“Tunjukan permainan terbaik kalian, jaga sportifitas dan nikmati permainan,” ungkap Syah Afandin.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Bupati Cup ini, M. Aris Sofyan mengatakan bahwa pelaksanaan dimulai pada Senin 8-13 Agustus 2022 kemarin. Selasa (9-8-22).

Turnamen Futsal ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat siswa siswi pelajar SMP se-kabupaten Langkat pada cabang olahraga futsal.

"Kegiatan ini menjadi wadah positif untuk para siswa siswi untuk mengurangi kenakalan remaja dan hal hal negatif."ungkap Aris.

Ungkap Putra sebagai panitia pelaksana, Turnamen Futsal Piala Bupati Cup 2022 Tingkat SMP Se-kabupaten Langkat ini dilaksanakan oleh Club Futsal Dinas Pendidikan (FDL) Kabupaten Langkat.

"Harapannya kedepan, semoga kepala sekolah lebih memotivasi, berperan aktif dan mendukung penuh serta menjadikan olahraga futsal sebagai kegiatan ekstrakurikuler di setiap sekolah swasta dan negeri se-kabupaten."tuturnya. (*)

Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga