Diikuti 63 Klub Total Hadiah Rp3 Miliar

Pritt….!!! Kick Off Bonas Cup 3 Agustus di Labuhanbatu

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Turnamen Bobby Nasution (BONAS) Cup 2022 siap digelar. Sebanyak 63 tim yang terbagi dalam 4 wilayah bakal bersaing memperebutkan total hadiah Rp3 miliar.

Hal itu disampaikan Penanggung Jawab Pertandingan, Syuhada Fela Yuda dalam sesi Manager Meeting yang berlangsung di Regale Internasional Convention Center, Sabtu (30/7/2022).

"Jadi di Bonas Cup ini nantinya terbagi 4 wilayah. Masing-masing wilayah ada 16 tim dengan total 63 tim, karena ada satu wilayah yang hanya diisi 15 tim karena ada satu slot yang kosong," ujar pria yang akrab disapa Yuda itu.

Ada pun keempat wilayah itu di antaranya yakni Medan, Labuhan Batu, Padang Sidempuan dan Sergai.

"Untuk penyisihan di Medan akan menggunakan Stadion USU Medan, Labuhan Batu Stadion Binaraga, Padang Sidempuan Stadion HM Nurdin dan Sergai lapangan Fajar Agung," terangnya.

Sedangkan pembukaan kompetisi nantinya bilang Yuda akan digelar pada Rabu 3 Agustus di Labuhan Batu.

"Ada pertandingan pembuka grup peserta, dan juga pertandingan eksebisi dengan instansi pemerintah nantinya," tutur Yuda lagi.

Sedangkan kick off secara serentak di empat wilayah dimulai pada Senin 8 Agustus 2022 mendatang. Dalam kesempatan yang sama, Fadli Hariri selaku Komisi Pertandingan turut menerangkan jika masing-masing juara grup juga akan mendapatkan hadiah uang tunai.

"Empat tim terbaik dari wilayah juga akan mendapatkan hadiah, di mana juara pertama mendapatkan Rp30 juta, terbaik kedua Rp20 juta, terbaik ketiga Rp10 juta dan peringkat keempat mendapatkan hadiah Rp5 juta," ujar Fadli.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga