Persatuan Sepak Bola Wartawan Serdang Bedagai

Jadi Pemain Kehormatan Kajari Sergai Gabung ke PSWS

Kajari Sergai M Amin dengan kostum Nomor 6 diserahkanBendahara PSWS Edi Saputra (Ketua PWI Sergai) didampingi Manejer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai)
Kajari Sergai M Amin dengan kostum Nomor 6 diserahkanBendahara PSWS Edi Saputra (Ketua PWI Sergai) didampingi Manejer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai)

MEDANSPORT.ID-SERGAI- Setelah Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud bergabung menjadi Pembina sekaligus pemain kehormatan Persatuan Sepak bola Wartawan Serdang Bedagai (PSWS).

Setelah itu giliran Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai Muhammad Amin SH bergabung ke PSWS dengan posisi Pembina dan pemain kehormatan dengan nomor 6.

Manejer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai) didampingi Bendahara PSWS Edi Saputra (Ketua PWI Sergai), Jumat (15/7) usai menyerahkan kostum di kantor Kejari Sergai di Jl.Negara Desa Firdaus Kec.Sei Rampah memberikan apresiasi atas bergabungnya Kajari Sergai ke klub PSWS, sebagai Pembina sekaligus pemain kehormatan.

" Kita salut kepada pak Kajari disela kesibukan beliau masih peduli dengan kegiatan olahraga di instasi yang beliau pimpin, selain peduli terhadap olah raga, bapak Kajari juga mahir bermain sepak bola, hal inilah yang mendasari kami meminta bapak Kajari Sergai bergabung ke PSWS", jelas Darmawan

Ketua PWI Sergai Edi Saputra menambahkan dengan bergabungnya Kajari Sergai, semoga kemitraan yang telah terbina akan semakin erat khususnya kepada Wartawan yang tergabung di PWI dan umumnya Wartawan di Kab.Sergai.

Kajari Sergai Muhammad Amin SH juga memberikan apresiasi kepada PSWS yang telah menempatkan dirinya sebagai Pembina sekaligus pemain kehormatan dengan nomor punggung 6.

" Saya juga salut kepada Wartawan yang tergabung di PSWS, ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri berolah raga sepak bola yang dapat meningkatkan imun tubuh", pungkas Muhammad Amin. (red)

Penulis: Wawan
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga