PSMS Kembali Latihan Malam di Stadion Teladan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Setelah cukup lama tak latihan malam di Stadion Teladan, PSMS Medan akhirnya kembali berlatih, Senin (11/7/2022) malam.

Latihan dipimpin langsung oleh sang juru taktik I Putu Gede. Ia pun menyebut latihan malam hari ini sebagai persiapan jika nantinya ada pertandingan Liga 2 2022/2023 yang digelar malam hari.

"Alasannya kita latihan malam hari di sini karena pagi sama sore dipakai, jadinya dapatnya malam," ucapnya kepada awak media usai latihan.

"Selain itu juga ini bisa sebagai persiapan kita ya untuk saat kompetisi nanti yang kemungkinan bakal ada mainnya malam hari," sambungnya.

Menurutnya, kondisi lapangan Stadion Teladan saat ini masih terasa keras dan lampu pencahayaan masih kurang terang.

"Kondisi lapangan, masih terasa keras. Menurut saya kayaknya masih kurang pemupukan dan penyiraman," ucapnya.

"Untuk lampu kayaknya masih kurang kecerahannya atau tinggal setting aja, karena masih ada di beberapa titik yang kurang," sambungnya lagi.

Ketiga disinggung tak adanya sosok sang asisten Legimin Raharjo mendampinginya di sesi latihan tadi, Putu menyebut sang pelatih tengah mengikuti kursus pelatih lisensi B PSSI.

"Ini modul kedua, yang pertama saat kita di Jawa Timur kemarin. Jadi mulai hari ini dia izin dan masih di Jogja. Kemungkinan 2 minggu juga (izin)," pungkasnya. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga