Laga Persahabatan Goosebam Medan VS En 2 Sc Secanggang

Asah Kemampuan, Tim Futsal Putri Harus Lebih Banyak Gelar Event

Tim Futsal Putri Goosebam Medan dan En 2 Sc Secanggang foto bersama usai laga persahabatan. (ist)

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Laga persahatan tim futsal putri yang berlangsung di QS Futsal Jalan Bunga Asoka No 771, Medan berlangsung seru. Jual beli serangan kedua tim, QS Goosebam Medan versus En 2 Sc Secanggang, Langkat tak pernah henti.

Pun akhirnya pertemuan tersebut dimenangkan QS Goosebam Medan dengan skor 8-4. Pelatih QS Goosebam Medan, Boy menyebut pertandingan kedua tim kali ini bukan ditentukan menang atau kalah. Atau pun berapa skor yang tercipta, tapi lebih kepada mengasah kemampuan pemain dan untuk sebagai bahan evaluasi pelatih atas apa yang sudah dilakukan selama ini.

"Kita melihat tim futsal putri di tanah air khususnya di Medan mulai berkembang. Pembinaan pun makin berjalan, meski harus terus menerus mengasah kemampuan," ujarnya kepada MEDANSPORT.ID, kemarin.

Menilik dari pertandingan yang baru saja berlangsung, Boy berujar kedua tim sama-sama memiliki performance bagus.

"Saya berharap kegiatan futsal putri selalu ada digelar, dengan sistem kelompok umur. Dengan tujuan mengembangkan bakat para pemain-pemain muda futsal putri dan pembinaan tetap terus berjalan. Dan yang paling penting pertandingan persahabatan ini salah satu mengikat tali silaturrahmi antar pemain futsal putri," imbuhnya.

Sedangkan pelatih tim futsal putri En 2 Sc Secanggang, Mail menjelaskan laga persahabatan ini untuk menambah mental dalam pertandingan dan menerapkan hasil latihan.

"Saya kita pertandingan kali ini sangat memuaskan. Tim putri Goosebam lebih teroganisasi dan lebih berskill. Untuk itu kita berharap kegiatan ini terus berlangsung buat memancing minat pemain futsal putri," katanya.

Semoga, Mail berseru, banyak yang mau membina tim-tim futsal di Sumut dengan terorganisir dari kelompok umur. (***)

Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga