Lagi, PSMS Medan Datangkan Pemain Baru

Adixi Lenzivio, pemain Persija Jakarta yang baru berlabuh ke PSMS Medan.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS Medan kedatangan pemain baru. Dia adalah Adixi Lenzivio yang merupakan kiper Persija Jakarta. Diketahui, Adixi pernah bermain di Liga Futsal Indonesia.

Kedatangan Adixi menjadi tantangan bagi Abdul Rohim yang kini menjadi kiper utama tim Ayam Kinantan Medan. Seperti diketahui Adixi Lenzivio pernah membela dua klub Liga Futsal Indonesia yakni Antam FC dan Pegasus FC.

Namun pada tahun 2019 lalu, Adixi Lenzivio memutuskan untuk kembali
bergabung dengan klub Persija Jakarta. Setelah memperkuat Persija Jakarta dari 2019 hingga 2022, namun dirinya memutuskan untuk pindah untuk mencoba hal baru.

Adixi Lenzivio menyebutkan dirinya merasa senang mendapat tawaran dari klub sebesar PSMS Medan musim.

"Yang pasti saya merasa senang mendapatkan tawaran dari klub sebesar PSMS Medan musim ini," sebut Adixi Lenzivio.

Adixi Lenzivio menambahkan akan menjadi kebanggaan bagi dirinya karena bisa bagian dari sejarah panjang dari tim Ayam Kinantan.

"Dan menjadi kebanggaan bagi saya jadi bagian dari sejarah panjang dari PSMS Medan," ungkap mantan kiper Persija Jakarta.

Adixi Lenzivio asli putra Jakarta yang lahir di Betawi pada 29 September 1992. Berposisi kiper dan merupakan jebolan Persija Jakarta. Kiprah Adixi akan ditentukan pada musim depan Liga 2 Indonesia. (jrm/mds)

Penulis:

Baca Juga