Tidak Dapat Izin Kepolisian

Uji Coba PSMS Medan dengan Deltras Tetap Digelar

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Laga uji coba PSMS Medan dengan Deltras FC Sidoarjo tetap terlaksana, Sabtu (11/6/2022).

Sebab kemarin Deltras membuat pengumuman via akun Instagram mereka @deltras.official bahwa laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dihadiri penonton dibatalkan.

Hal itu dikarenakan tak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat, sehingga keluarnya pengumuman tersebut.

Namun kabar baik soal uji coba tersebut tetap akan terlaksana disampaikan langsung oleh Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede.

"Ada beberapa alternatif, yang pasti pertandingan itu jadi. Karena kita sudah meeting dengan pihak pelatih, pihak manajemen Deltras juga," kata Putu Gede saat dihubungi awak media di Medan, Jumat (10/6/2022).

"Alternatif pertama main di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tanpa penonton. Yang kedua main di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Jadi nanti malam keputusan finalnya (main di mana)," sambungnya.

Lebih lanjut, eks Pelatih PSS Sleman ini menyebut laga uji coba tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk persiapan sebelum Liga 2 musim 2022/2023 bergulir.

"Karena pertandingan ini penting. Pentingnya itu bagi kami PSMS dan bagi Deltras juga," tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun ini menyebut pihaknya telah menggelar latihan sejak kemarin sore setibanya di Sidoarjo.

"Kita sampai siang kemarin dan sorenya latihan dan tadi pagi kita juga latihan seperti latihan resmi atau OT (official training)," pungkasnya.(***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga