Para Wags Ciamik di Luar Lapangan Dukung Liverpool dan Real Madrid

MEDANSPORT.ID - PARIS - Adu cantik Wags Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan. Selain kehebatan para pemain di lapangan, wags yang merupakan pacar atau istri para pemain bakal mewarnai final Liga Champions musim 2021/2022.

Para bidadari wags Liverpool vs Real Madrid, termasuk dokter, model, bintang pop, dan jurnalis akan memberi support dari tribun penonton. Mereka akan mewarnai perang dua tim paling terkenal di dunia sepak bola di final Liga Champions.

Dari model hingga bintang pop dan bahkan dokter, kedua klub membanggakan pasangan yang cantik. Inilah delapan wags Liverpool vs Real Madrid:

*Sandra Garal
Sandra yang berusia 28 tahun bertemu dengan sang kekasih Marco Asensio ketika dia bekerja sebagai pelayan di sebuah kelab malam. Seorang mantan mahasiswa arsitektur, dia sekarang menjadi model - yang secara teratur memamerkan lekuk tubuhnya dalam bikini di Instagram.

Dia memiliki hampir 300.000 pengikut di platform media sosial, yang akan terpesona oleh gaya hidup glamornya dari liburan epik hingga pemotretan.

*Saffie Khan
Saffie, 20 tahun, terkenal karena menjadi pacar pemain muda Liverpool, Curtis Jones. Seorang model yang sukses, dia masuk ke M Models Management dan telah muncul di berbagai pemotretan mode. Jones dan Saffie mulai berkencan pada 2019, tetapi mereka merahasiakan romansa mereka di media sosial.

*Mishel Gerzig
Kecantikan Mishel, 25 tahun, menarik perhatian kiper Los Blancos Thiabaut Courtois pada tahun 2021, dan mereka tak terpisahkan sejak saat itu. mengejutkan model - tapi tidak akan dikerdilkan oleh Courtois yang 6ft 6in raksasa. Dan dia benar-benar terpikat oleh bintang Belgia, sering menyatakan cintanya di Instagram untuknya.

*Perrie Edwards
Salah satu Wags paling terkenal di dunia, Perrie Edwards adalah salah satu pengisi suara grup pop Little Mix. Yang mengherankan, mereka telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia.

Ketika dia tidak berkeliling dunia, Geordie Perrie meringkuk di rumah bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan putra mereka, Axel.

*Karoline Lima
Musim panas lalu, influencer Brasil Karoline dan bek Real Madrid Eder Militao go public memamerkan asmara mereka. Maju cepat setahun kemudian dan wanita berusia 26 tahun itu mengharapkan anak pertama mereka bersama.

Dia baru-baru ini terlihat di lapangan merayakan kemenangan LaLiga mereka bersama Karim Benzema dan David Alaba.

*Natalia Becker
Natalia, 31 tahun, bukan Wag stereotip Anda. Dia, pada kenyataannya, seorang dokter. Dia mengikat kasih dengan penjaga gawang Liverpool Alisson pada tahun 2015 dan mereka memiliki tiga anak bersama.

''Saya kira itu membuat saya sedikit berbeda dengan pesepakbola lain,” Alisson pernah berkata. Dan, jika Anda merasa tidak enak badan, lebih baik tinggal dengan dokter daripada model."

*Mina Bonino
Mina yang berusia 28 tahun adalah presenter TV dan jurnalis. Pasangan itu menyambut seorang putra bernama Benicio pada tahun 2020, dan pasangan itu sering membagikan foto keluarga mereka di media sosial.

*Rute Cardoso
Kekasih Diogo Jota, Rute yang berusia 26 tahun berasal dari Portugal. Mereka bertemu ketika mereka baru berusia 13 tahun, dan telah bersama sejak jalan mereka bertemu di sebuah sekolah menengah di Porto. (snd/nt)

Penulis:

Baca Juga