Jelang Final Champions

Salah Menyimpan Dendam, Benzema Cuma Bisa Pasrah

MEDANSPORT.ID - PARIS - Karim Benzema menanggapi ucapan Mohamed Salah yang menyatakan Liverpool akan balas dendam kepada Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Dia menilai penyerang asal Mesir itu terlalu percaya diri.

Madrid kembali bentrok Liverpool untuk memperebutkan predikat klub terbaik di Benua Eropa. Laga pamungkas ini akan berlangsung di Stadion Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari.

Jelang laga itu, Salah menabuh genderang perang terlebih dahulu. Dia sempat mengungkapkan sangat ingin bertemu lagi dengan wakil Spanyol itu di final Liga Champions.

Salah punya ambisi membalas kekalahan Liverpool dari Madrid di final Liga Champions 2017/2018. Kala itu, The Reds takluk 1-3. Apalagi, dia tidak bisa menyelesaikan laga lantaran cedera bahu cukup parah akibat ulah Sergio Ramos. Benzema lalu menanggapi pernyataan itu.

Bomber asal Prancis itu menilai Salah dan Liverpool terlalu percaya diri dan menganggap Madrid sebelah mata. “Liverpool sangat percaya diri. Mungkin mereka pikir mereka telah memenangkan pertandingan. Mungkin mereka
berpikir ini bukan Real Madrid yang sama seperti terakhir kali, hal-hal ini,” kata Benzema, dikutip dari Metro.

“Mungkin mereka pikir mereka favorit. Salah bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Tapi ini permainan yang berbeda,” pungkas Benzema. (snd/nt)

Penulis:

Baca Juga