Edy Rahmayadi Tinjau Latihan PSMS

Putu Gede Segera Putuskan Status Pemain Trial

MEDANSOPRT.ID - MEDAN - Gubernur Sumatra Utara yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, meninjau langsung latihan PSMS di salah satu tempat kebugaran di Kota Medan, Kamis (26/5/2022) pagi.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan beliau yang datang langsung untuk meninjau latihan timnya.

"Pertama pastinya memberi motivasi terutama bagi tim pelatih. Ini sungguh luar biasa karena beliau memberikan kepercayaan penuh kepada saya," ucap Putu Gede, usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (26/5/2022) sore.

"Yang positif bagi kami lagi beliau masih sempat melihat kami dengan kesibukannya yang padat, Tentu ini sangat berharga bagi kami. Walaupun sebentar, tentu ini sangat suprise bagi kami," tambahnya.

Eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya akan segera memutuskan status pemain yang masih menjalani trial.

"Sejauh ini progres bagus, terus makin ke sini makin banyak pemain yang gabung. Di minggu kedua ini taktikal aja masih, terus masih attacking belum ke defance. Ini masih transisi belum spesifik, jadi bisa dibilang masih 50 persen (materi latihan)," ucapnya.

"Untuk pemain trail, Sabtu nanti akan kita coba putuskan, seperti Yudha, Ridho, Azis, juga Julyano," tutupnya. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga