Alex Rins Berharap Tuah di GP Italia

Alex Rins rider Suzuki berharap tuah di GP Italia 2022.

MEDANSPORT.ID - SAN PIERO - Alex Rins berharap bisa meraih hasil lebih bagus di GP Italia 2022 yang menjadi seri kedelapan MotoGP 2022. Jagoan Suzuki Ecstar tidak ingin lagi mengalami nasib buruk seperti balapan sebelumnya.

Rins sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu gagal finis saat GP Prancis di Sirkuit Bugatti Le Mans. Hanya saja, torehan Rins pada musim lalu di GP Italia 2021 juga sangat mengecewakan.

Dia juga gagal menyentuh garis finis di Sirkuit Mugello. Meski demikian, Rins ingin menjadikan kenangan buruk itu sebagai motivasi tambahan. Dia berharap memperoleh hasil yang memuaskan saat balapan akhir pekan nanti.
“Saya senang kembali ke Mugello. Saya gagal finis di lintasan ini tahun lalu dan hal itu terasa tidak enak setelah Le Mans. Tempat ini dapat membangkitkan motivasi,” kata Rins di laman resmi Suzuki.

Apalagi pembalap berusia 26 tahun itu memiliki modal penting. Walau belum pernah menang, dia kerap menembus posisi lima besar ketika dapat menyelesaikan balapan di Sirkuit Mugello.

“Motivasi akan sangat penting. Akan sangat menyenangkan untuk balapan di depan hadapan penggemar yang begitu bergairah. Saya pernah meriah hasil bagus di masa lalu. Saya ingin menambah akhir pekan ini ke daftar kesuksesan,” akhirinya. (snd/nt)

Penulis:

Baca Juga