Ada Gauthier di Balik Kesuksesaan Karim Benzema

MEDANSPORT.ID - SPANYOL- Cora Gauthier menjadi sosok penting dalam karier striker Real Madrid, Karim Benzema. Dia menjadi aktor lain di balik layar penampilan moncer sang suami yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Chelsea di leg pertama Liga Champions 2021-2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Lantas siapakah Cora Gauthier sebenarnya? Cora Gauthier lahir pada 11 April 1989 di Kepulauan Martinik. Meski menjadi istri pesepak bola top dunia, Gauthier terlihat sederhana dan jarang menunjukkan kemewahan yang mencolok pada akun Instagram pribadinya.

Gauthier pertama kali bertemu Benzema di Dubai pada tahun 2015 silam. Akhirnya itu keduanya pun saling suka dan memutuskan untuk pacaran.

Usai melaksanakan kencan pertamanya, akhirnya pasangan memutuskan untuk menikah pada Desember 2016 silam. Acara penting itu berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat teman dekat.

Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Benzema yang lahir pada 5 Mei 2017. Tak hanya itu Gauthier juga sebagai ibu sambung dari Melia Benzema, Benzema dari hubungan sebelumnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Gauthier diketahui memeluk agama Islam. Dia juga pernah mengunggah foto anak kandungnya yang tengah melaksanakan sholat dengan keterangan foto berisi hadis ayat Al Quran.

Cora Gauthier diketahu berprofesi sebagai seorang model. Tidak diketahui berapa bayaran yang diterima olehnya. Namun berdasarkan data yang beredar di dunia maya, upah menjadi seorang model di Prancis menelan sekitar 44,9 juta euro per tahun atau setara Rp 707 miliar per tahun.

Terlepas dari itu semua, berdasar data tahun 2021 kekayaan bersih Karim Benzema mencapai 70 juta dolar AS atau sekitar Rp1 triliun lebih. Maka demikian tak heran jika Gauthier tampak bahagia menjalani rumah tangga bersama Benzema. (sps/mds)

Penulis:

Baca Juga