Kades Juliadi Berikan Tendangan Perdana

24 Tim Bertarung di Event Futsal Irama Cup 2

?????????????????????????????????????????????????????????

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kepala Desa (Kades) Mekar Sari, Kecanatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Juliadi memberikan tendangan pertama pada turnamen futsal Ikatan Remaja Masyarakat (IRAMA) 2, yang dilaksanakan di Anandaku, Dusun II, Gang Satria, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/02/2022).

"Namun, pesan saya kepada seluruh peserta untuk menjaga sportifitas.Event ini sengaja digelar untuk menjaga kebugaran. Mudah-mudahan event ini bisa menjaring bibit pemain futsal hingga tingkat nasional,"
ucapnya.

Sementara itu Ketua IRAMA, Hasbi Setiawan menyatakan event ini untuk menjalin dan menjaga silaturahmi antar pemuda serta menjaga kebugaran agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dijelaskan, IRAMA Cup 2 ini memperebutkan trophy dan uang tunai total Rp 5 juta itu sekaligus memperingati hari jadi ke-10 IRAMA Dusun II, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Turnamen yang digelar dalam sehari itu diikuti 24 tim dari berbagai daerah, termasuk asal kota Medan hingga Pematang Siantar. Antusias peserta membuat panitia menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, dengan menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mencuci tangan. Penonton diwajibkan mengenakan masker.

"Alhamdulillah, event ini mendapat dukungan dari perangkat desa dan warga setempat. Antusias peserta mengikuti event ini hingga dari Pematangsiantar membuat kami harus menerapkan prokes ketat," katanya.

Sedangkan tokoh pemuda Mekar Sari Tyas Imam Noegroho menambahkan, warga sangat mendukung penuh turnamen futsal IRAMA Cup 2 untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama pemuda. Dia meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menunjukkan kemampuan dalam bertanding hingga menjadi juara. (ril/mds)

Penulis: Doer
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga