Suporter Medan Sambut Baik Renovasi ‘Home Base’ Ayam Kinantan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Rencana renovasi Stadion Teladan Medan senilai Rp 400 miliar mendapat aplus dari komunitas suporter PSMS Medan.

"Kita sangat mendambakan renovasi 'home base' PSMS Medan Stadion Teladan ini. Dan ini sudah lama kita nantikan," sebut seorang suporter fanatik Ayam Kinantan, Wahyudinata Simangunsong, kemarin.

Kerinduan mengenai 'home base' mumpuni demi kenyamana suporter dan penonton PSMS Medan itu merupakan harapan.

"Ini kabar bahagia bagi kami, suporter dan pecinta maupun penggila PSMS Medan. Bahkan tidak hanya Kota Medan, tapi masyarakat se Sumut menyambut bahagia. Sebab sejak berdiri Stadion Teladan hanya di renovasi sekedarnya saja," jelasnya.

Menurut pria yang akrab disapa Nata ini, renovasi total Stadion Teladan pastinya akan di desain lebih modern mengingat jumlah anggaran digelontorkan cukup besar.

Apalagi mendesain renovasi Stadion Teladan, Bobby Nasution menginginkan transparansi dan keterlibatan elemen masyarakat dengan disayembarakan desain tersebut.

"Ini merupakan sinyal dari Bobby Nasution untuk mengambilkan PSMS Medan ke masa kejayaannya, dan bisa kita lihat perbaikan infrastruktur terhadap 'homebase' klub sepakbola yang punya sejarah itu. Pastinya ini akan kita dorong dan dukung," ujar Nata.

Dukungan yang sama juga disampaikan Ketua Smeck Hooligan Lawren Simorangkir. Menurutnya keinginan Bobby Nasution merenovasi sangat bagus, karena Stadion Teladan tidak memiliki warna dan tertinggal dari stadion lainnya di kota-kota besar Indonesia.

"Kita harap renovasinya harus benar-benar dilakukan dengan baik, jangan seperti yang lalu. Kami selaku suporter cinta PSMS dan Stadion Teladan akan mengawasi renovasi pembangunannya," tegas dia.

Mengingat renovasi total memakan waktu lama, Lawren berharap kepada Bobby mencari solusi agar PSMS Medan menjalankan Liga 2 tidak lagi menjadi tim musafir ketika bertanding.

"Kami berharap Bobby Nasution juga mencari solusi bagi PSMS Medan saat bertanding di Liga 2, karena renovasi yang dilakukan memakan waktu cukup lama," terang Ketua Smeck Hooligan itu. (ant/mds)

Penulis:

Baca Juga