LIVE SCTV SABTU MALAM PUKUL 22.00 WIB

MU VS West Ham: The Reds Devil Cukup PD

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Manchester United (MU) akan menjamu West Ham pada pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Sabtu (22/01/2022) pukul 22.00 WIB.Sejauh ini Manchester United akan menghadapi laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Tengah pekan lalu, mereka sukses memetik kemenangan meyakinkan ketika menyambangi markas tim promosi, Brentford.

Sementara itu, tren positif West Ham saat ini tengah terhenti. Pasalnya, mereka menelan kekalahan 3-2 ketika menghadapi Leeds United di Stadion London akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut plus kemenangan The Red Devils atas Brentford membuat kedua tim kini cuma terpaut dua poin.

Manchester United akan bisa menembus empat besar klasemen Liga Inggris andai sukses mengalahkan West Ham. Akan tetapi, The Hammers bisa saja makin menjauhkan diri apabila berhasil membawa pulang tiga poin dari Old Trafford.

Manchester United memiliki rekor yang cukup bagus ketika berhadapan dengan West Ham. Dalam lima pertemuan terakhir, The Red Devils mencatat empat kemenangan. Namun, West Ham berhasil mengalahkan Manchester United pada pertemuan September 2021 lalu.

West Ham diyakini bakal bisa membuat Manchester United kerepotan di laga nanti. MU saat ini berada di peringkat 7 dengan 35 poin. Sementara itu, West Ham menduduki posisi 4 dengan 37 poin.

MU dan West Ham sudah bertemu dua kali musim ini, yakni pada pekan ke-5 Premier League dan di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. MU menang 2-1 di kandang West Ham di Premier League, tapi disingkirkan
The Hammers dari Carabao Cup usai kalah 0-1 di Old Trafford. Dalam dua bentrokan itu, Red Devils masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga