LIVE SCTV MINGGU MALAM PUKUL 23.30 WIB

West Ham VS Liverpool: Usaha Mengudeta Man City….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Di atas lapangan, adu taktik antara David Moyes dengan Jürgen Klopp bakal tersaji pada partai ini. Itu tersaji di markas West Ham United saat kedatangan tamunya, Liverpool pada pekan ke 11 lanjutan Liga Inggris (EPL), Minggu (7/11/2021) pukul 23.30 WIB.

Tak pelak, usaha kudeta Liverpool terhadap Man City diprediksi berlangsung untuk mengambil alih peringkat kedua klasemen sementara English Primier League (EPL).

Di atas lapangan, adu taktik antara David Moyes dengan Jürgen Klopp bakal tersaji pada partai mendatang. Menilik pertemuan dua musim terakhir di Premier League, strategi yang dipasang Moyes seolah menemui kebuntuan kala meladeni taktik Klopp.
West Ham selalu menyerah ditangan The Reds selama 4 pertandingan yang sudah terjadi untuk kompetisi liga domestik tersebut. Maka, pertemuan kali ini bisa menjadi asa bagi The Hammers untuk segera mengakhiri rekor buruknya.

"Liverpool bermain sangat apik tahun lalu di Stadion London ini. Namun, kami juga harus jauh lebih baik lagi," demikian janji David Moyes, dikutip situs web klub. Sementara kedigdayaan yang ditunjukkan Liverpool selama ini bisa menjadi peluang untuk terus melanjutkan torehan impresif atas West Ham.

Di luar hal tersebut, performa tuan rumah yang sedang on fire karena selalu meraih hasil sempurna untuk 3 laga teraktual bisa menghadirkan ancaman tersendiri. Melihat performa calon lawan, Jürgen Klopp pun meyakini bahwa Jordan Henderson dan kawan-kawan dalam kondisi yang sama dan sudah bersiap untuk meladeni.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kami berada di saat yang bagus, mereka juga," ujar Klopp, dikutip laman resmi klub.

Sejau ini klub asal kota Merseyside itu mengemas 22 poin, selisih 2 angka di belakang The Blues. Akan tetapi, menilik jadwal duel pekan 11, Liverpool berpotensi kehilangan posisi. Pasalnya, Manchester City yang menempati urutan 3 dengan 20 angka akan bermain lebih dahulu dalam Derby Manchester.

Artinya, Liverpool wajib menyudahi partai meladeni West Ham via angka penuh jika tetap menginginkan peringkat 2 aman dari City. Namun demikian, West Ham mengemas 20 angka. Berjarak 2 angka saja dengan Liverpool, The Hammers juga berpeluang tampil sebagai runner-up atau minimal peringkat 3 andai mampu mengamankan poin maksimal di kandang.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga