Pelatih PSMS Tekad Kalahkan Tiga Naga Pada Laga Pembuka Putaran Kedua

MEDANSPORT.ID- PEKANBARU-- Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis memiliki tekad besar mengalahkan KS Tiga Naga dalam laga pembuka putaran kedua Grup A, yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis (4/12/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Mengingat, laga besok menurut pelatih yang akrab disapa Uwak menjadi laga penting demi misi lolos babak delapan besar nantinya.

"Yang pasti besok kita sudah persiapkan tim menghadapi KS Tiga Naga. Apalagi ini pertandingan sangat penting untuk jalan kita lolos ke babak 8 besar. Semua punya tekad untuk bermain sebaik mungkin dan Insya Allah besok kita bisa memenangkan pertandingan," ujarnya dalam sesi temu pers, Rabu (3/12/2021) siang.

Keyakinan senada disampaikan sang kapten Syaiful Ramadhan. Dirinya mengaku siap bertanding dan meraih kemenangan.

"Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian besok demi lolos babak delapan besar," tegasnya.

Disinggung kehadiran pemain baru, Uwak mengaku masih menanti keabsahan pemain untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak.

"Ada beberapa pemain yang datang, apakah nanti sudah bisa disahkan atau tidak kita lihat sampai malam ini. Tetapi kalau mereka bisa disahkan kemungkinan besar bisa dimainkan," terangnya mengakhiri.

Seperti diketahui, kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada putaran pertama dan mengakhiri laga dengan hasil seri 1-1. PSMS sendiri saat ini berada pada posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan poin 6 dari hasil satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga