LIVE RCTI SENIN DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Roma VS AC Milan: Pekan Ke 11 Nan Menegangkan…

Catatan MEDANSPORT.ID

Leonardo Spinazzola masih belum tersedia dalam laga big match kontra Milan malam ini. Spinazzola mengalami cedera Achilles Tendon sejak pramusim dan diperkirakan bakal absen hingga 10 bulan. Sementara itu, Milan juga mengalami masalah cedera yang bisa dikatakan lebih berat. Kiper andalannya, Mike Maignan, masih diragukan bisa tampil.

Ciprian Tatrusanu ditengarai bakal mengisi kekosongan pos penjaga gawang di laga nanti. Di lini depan, Stefano Pioli bakal kehilangan sejumlah pemainnya. Di antara penyerang yang diragukan bisa tampil adalah Samu Catillejo dan Ante Rebic.

Roma cuma menang 1 kali dalam 7 laga terakhirnya melawan Milan di Serie A. Roma tak terkalahkan dalam 9 laga kandang terakhirnya di Serie A. Roma selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 3 laga kandang terakhir Roma di Serie A. Milan selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Serie A. Milan cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Milan selalu menang dalam 3 laga tandang terakhirnya di Serie A. Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 26 dari 30 laga tandang terakhirnya di Serie A. Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Roma di Serie A, tapi cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 6 pertemuan terakhir dengan mereka di kompetisi ini. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga