LIVE RCTI SABTU MALAM PUKUL 23.00 WIB

Verona VS Juventus: Masa Sulit Bagi Sang Zebra…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Raksasa Italia Juventus akan bertandang ke markas Hellas Verona di pekan 11 Serie A 2021-22 di Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Juventus sekarang berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin dari 10 laga. Sementara itu Verona berada di peringkat 10 dengan koleksi 12 angka.

Verona berada dalam tren yang lumayan bagus belakangan ini. Dalam lima laga terakhirnya mereka cuma kalah sekali yakni saat bersua AC Milan. Sisanya dua kali menang dan dua kali imbang.

Salah satu kemenangan itu didapat atas Lazio. Tak tanggung-tanggung, armada Igor Tudor melumat tim ibukota tersebut dengan skor 4-1. Namun kemudian saat jumpa Udinese mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu Juventus sempat meraih hasil-hasil positif. Pasukan Massimiliano Allegri menang beruntun tujuh kali di semua ajang kompetisi. Akan tetapi dalam dua laga berikutnya mereka malah terpeleset. Saat lawan inter Milan mereka cuma bisa meraih hasil imbang 1-1. Dan kemudian di laga terakhirnya, yakni saat melawan Sassuolo, Bianconeri malah takluk 2-1.

Diakui, Bianconeri mengalami awal yang sulit di Serie A musim 2021/22 ini namun sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir. Rekor enam kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir akhir pekan lalu melawan Inter Milan, tapi kondisi jadi memburuk setelah mereka kalah mengejutkan 2-1 dari Sassuolo di Turin pada tengah pekan ini.

Juventus baru kalah sekali dari 16 pertandingan Serie A sebelumnya melawan pasukan Igor Tudor dan, di atas kertas, adalah tim yang lebih baik.

Tapi rekor itu diperbaiki oleh Verona dalam tiga pertemuan terakhir, dengan Juventus selalu gagal meraih kemenangan, dua kali berakhir imbang dan sekali kalah.

Dari skor head to head, tim tamu diprediksi mampu meraih kemenangan dalam laga ini. Secara produktivitas gol Giovanni Simeone dan kolega lebih banyak membobol gawang lawan di musim 2021/2022 dibanding tim tamu.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga