Ditahan Imbang Sriwijaya, Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya

NEDANPORT.ID- PALEMBANG-- Laga PSMS Medan kontra tuan rumah, Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Grup A putaran pertama berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Berlaga di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) malam kedua tim tampil ngotot dan menampilkan jual beli serangan sepanjang laga.

Hanya saja beberapa keputusan kontroversial wasit kerap merugikan dan memancing emosi pemain PSMS.

Menyahuti hasil tersebut, pelatih kepala PSMS Ansyari Lubis mengaku puas dengan hasil tersebut. Mengingat, Sriwijaya merupakan pemuncak klasemen dengan raihan positif memenangkan empat laga sebelumnya.

"Saya apresiasi buat seluruh pemain. Walaupun kita berbagi poin, jadi tidak ada masalah karena para pemain sudah menunjukan perjuangan keras sepanjang laga," ungkap pelatih yang akrab disapa Uwak itu dalam sesi temu pers usai laga.

Hal senada disampaikan pemain belakangnya Afiful Huda.

"Kami rasa ini nilai yang adil. Kami akan terus bekerja keras menatap laga berikutnya di putaran kedua," sebut Afiful.

Sementara itu menyahuti kebijakan wasit yang dinilai kontroversial, Uwak menimpali dan menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada PSSI.

"Itulah sepakbola kalau masalah keberpihakan wasit itu urusan PSSI. Terkadang kita tidak senang dengan wasit dan terkadang senang dengan wasit," ujarnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga