BABAK I

PSMS Medan Tahan Imbang Tuan Rumah Sriwijaya 0-0

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- Laga penutup putaran pertama Grup A yang mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC kontra PSMS Medan berjalan sengit sejak menit awal ditiup pengadil lapangan.

Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) malam, kedua tim memperagakan permainan terbuka.

Jual beli serangan terus terjadi. Tuan rumah Sriwijaya mendapatkan peluang pada menit 10 lewat tendangan bebas. Namun ketenangan Sendri Johansyah di bawah mistar gawang berhasil menghalau tendangan keras pemain Sriwijaya.

Menit 12 PSMS yang mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Hanya saja, Rachmad yang dipercaya melakukan tendangan belum berhasil mengkonversinya menjadi gol.

Tuan rumah yang tak ingin malu di kandang coba melakukan serangan dari sisi kiri dan kanan pertahanan PSMS. Namun tembok keras yang dibangun Syaifur Ramadhan Cs kerap mengandaskan upaya tuan rumah.

PSMS Medan pun tak mau kalah. Beberapa kali percobaan serangan yang dibangun Rachmad Hidayat dan Ichsan Pratama yang dibantu Fiwi Dwipan juga kerap kandas di area kotak penalti lawan. Skor kacamata pun bertahan hingga berakhirnya laga pada babak pertama. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga