Umpan Bupati Poinpun Bertambah

PS Wartawan Sergai Menang Tipis 3-2 Atas PS Sei Rampah

Tim PS Wartawan Sergai foto bersama dengan tim PS Sei Rampah usai pertandingan yang berkahir 3-2.

MEDANSPORT- SERGAI - Laga tandang ke 91 PS Wartawan Sergai (PSWS) ke Sei Rampah ternyata membuahkan hasil. Tiga angka digondol sebagai hadiah untuk unit pers ini.

Memanfaat umpan silang dari Bupati Sergai Darma Wijaya membuat Imam Faisal sukses merobek jaring gawang PS. Sei Rampah yang diperkuat Plt Camat Hendra Damanik di menit-menit akhir. Hingga skor 3-2.

Babak pertama PS. Wartawan Sergai sempat unggul. Apis gelandang serang berhasil otak atik bola hingga membuahkan gol. Namun penampilan pemain PS. Sei Rampah juga tidak kalah menarik. Babak pertama itu berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Setelah Sapril pemain nomor punggung 15 berhasil merobek gawang PS. Wartawan Sergai yang di jaga oleh Wadi.

Memasuki babak kedua, pertandingan kian seru. Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan akhirnya turun bersamaan. Permainan tampak berubah. Wabup Adlin Tambunan nomor punggung 10 tampak agresif. Berulang kali melakukan suting ke gawang lawan. Namun tidak berhasil. Bola terus melambung ke mistar gawang PS. Sei Rampah.

Permainan kian meriah. Di tonton langsung oleh Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH. MHum menambah semangat pemain PS. Wartawan Sergai. Hingga akhirnya mampu menambah gol ke dua yang di ciptakan striker PS. Wartawan Sergai Budi Wijaya ( wartawan Sumut 24)

Diakhir-akhir injury time Striker PS. Sei Rampah Zofri Arie Harahap ( Kades Firdaus Estate) berhasil lolos dari umpan offside. Ia sukses merobek gawang PS. Wartawan Sergai yang dijaga oleh Abdul Malik (Wartawan Efarina tv).

Memanfaatkan menit akhir. Kerja sama antara Wabup Adlin Tambunan di sambut Bupati Darma Wijaya memberikan umpan ke Imam Faisal. Kesempatan umpan itu di manfaatkan Imam Faisal dengan baik. Tendangan kerasnya menambah pundi gol, hingga akhirnya skor 3-2 sampai wasit meniup peluit panjang.

Ini laga ke 91 kata Darmawan manager PS. Wartawan Sergai. Namun dalam pertandingan bukan mencari menang atau kalah, namun kembali menghidupkan olahraga bola kaki di Sergai sesuai harapan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang aktif berolahraga bola kaki.

Begitu juga para pemain lainnya seperti ketua KONI Sergai Aspul Lubis, Kasi Intel Kejaksaan Agus Adi Admaja, juga Kadis Pertanian Kab Sergai Dedi Iskandar serta pemain lainnya yang terus memperkuat tim PS. Wartawan Sergai.

Penulis: Darmawan
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga