LIVE MOLA TV SABTU MALAM PUKUL 21.00 WIB

Leicester VS Man United: Tanpa 2 Pilar Belakang….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Leicester mau pun Man United tentu bertekad untuk langsung tancap gas setelah jeda internasional demi segera kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan di King Power Stadium ini pun sepertinya bakal berlangsung ketat, Sabtu (15/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Dalam laga nanti, duo bek sentral The Red Devils, Harry Maguire dan Raphael Varane dipastikan absen. Kedua defender yang selama ini kerap tampil dalam Starting XI itu dilaporkan masih mengalami cedera dan terancam absen dalam lanjutan Premier League pekan ini.

Sang kapten tim, Harry Maguire, bahkan sudah absen sejak mendapatkan cedera saat melawan Aston Villa, Sabtu (25/9) lalu. Praktis, ia pun sudah melewatkan 2 pertandingan bersama MU kala berduel dengan Villarreal dan Everton lalu.

"Saya belum bisa berlatih dengan skuad. Saya merasa frustasi dengan cedera ini. Namun kondisi saya terus membaik dan akan segera kembali ke lapangan," ucap Maguire, dikutip website resmi klub.

Sementara Raphael Varane juga dilaporkan mengalami cedera dan perlu istirahat beberapa pekan setelah membela Timnas Perancis dalam final UEFA Nation League 2021, Minggu (10/10).

Tanpa kedua bek andalan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer diprediksi bakal memasang Eric Bailly dan Victor Lindelof sebagai bek sentral. Namun, Bailly belum pernah ditampilkan di Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Lindelof sudah bermain dalam 4 laga dengan 1 di antaranya sebagai pemain pengganti. Artinya, tanpa benteng pertahanan utama di lini belakang, Si Iblis Merah bisa meninggalkan celah dalam partai tandang di markas Leicester City mendatang.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga