Memancing, Bermain Layangan Dan Kelereng Perajut Bingkai Mimpi Indah Si Ayam Kinantan

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- Semua berbaur, bercengkrama dan saling bercanda. Sepintas, tak ada jarak pembeda bagi mereka. Juga tak ada kesan ketegangan dan juga kekecewaan seperti yang tersaji di atas lapangan hijau. Semua seakan sirna begitu saja.

Layaknya saudara walau tak sedarah. Ya, inilah kesan yang tampak saat skuat Ayam Kinantan julukan bagi PSMS Medan, ketika mendapat undangan dari salah satu pemainnya, Rizky Abdiansyah.

Gelandang bertahan yang besar di Palembang ini menjamu seluruh pemain PSMS di lokasi tambak pribadi keluarganya yang berlokasi di kawasan Jalan Padat, Palembang, Sabtu (11/16/2021) sore kemarin.

Kediaman yang memiliki halaman nan luas itu pun tak disia-siakan Syaiful Ramadhan dkk untuk memaknai keindahan sore itu. Dari memancing, bermain layangan, bermain kelereng hingga mengendarai motor ATV layaknya rider di atas sirkuit pun dilakukan.

Semua larut akan keceriaan. Ditambah sambutan hangat keluarga besar Rizki Abdiansyah dengan jamuan makanan khas Empek-empek Palembang kian menambah keakraban dan kehangatan keluarga tak sedarah itu. Bak tamu kehormatan. Kesan yang hadir pastinya.

Senyum hangat dan beragam sajian turut menambah daftar indah jamuan yang dihidangkan tuan rumah. Tentu, menjadi momen yang tak kan mudah dilupakan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga