LIVE JUMAT (15/10/2021) SORE Lapangan PT Simpang Ampat DS Rambung Estate

PS Sei Rampah VS PSWS: Tarung Mental di Laga Perdana…

Tim PS Wartawan Sergai (putih biru) kembali akan menjalani laga perdana dengan PS Sei Rampah, Jumat depan.

MEDANSPORT.ID - SERGAI - Persatuan Sepakbola Wartawan Sergai (PSWS) akan bertandang ke markas PS Sei Rampah pada Jumat (15/10/2021) sore, di lapangan Sepakbola PT Simpang Ampat Desa Rambung Estate. Ini merupakan tarung mental dan laga perdana bagi kedua tim.

Pastinya pertarungan kali ini bakal seru karena diisi dua stiker petinggi Kabupaten Sergai. Yakni Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan. Sedangkan dari tim PS Sei Rampah dikomandoi Plt. Camat Sei Rampah, Hendra Damanik dan beberapa pemain handal yang notabenenya adalah kepala desa.

Seperti Kepala Desa Firdaus Estate yakni Arie, Plt Kades Firdaus Andhika dan beberapa pemain lainnya. Hanya saja, yang namanya pertandingan tak akan memandang siapa di lini utama dan siapa menjadi lawan.

Dan itulah indahnya keberagaman dalam sepakbola. Darmawan, selaku Manager Tim PS Wartawan Sergai menyebut bahwa laga kali ini merupakan jumpa awal dan bisa dikata masih belum mengetahui sejumlah pemain lawan. Pun begitu, kata dia, pertemuan kali PS Sei Rampah versus PS Wartawan Sergai merupakan 'bentrok' krusial. Pasalnya, PS Wartawan Sergai harus mempertahankan trend positif dari 90 pertandingan yang telah dilalui.

Dari 90 pertandingan itu, diperkirakan kemenangan sekira 50 persen, seri 30 persen dan kalah cuma 20 persen. Untuk pertarungan ke 91 ini melawan PS Sei Rampah, Darmawan pun berusa meracik apik skuatnya agar bisa meraih angka penuh dari laga tandangnya.

Mengenai skema, Darmawan tetap mempertahankan formasi 4-4-2. Empat ditempatkan di bagian bek (bawah), empat di barisan gelandang dan dua lagi sebagai penyerang. Apalagi, kata dia, formasi 4-4-2 itu dianggap layak untuk kesebelasan tim PS Wartawan Sergai.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Darmawan
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga