Diragukan Tak Bisa Tampil, Kapten PSMS Pastikan Turun Hadapi Tiga Naga

Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan dipastikan turun menghadapi KS Tiga Naga pada laga perdana di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. (dok)

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- Kabar baik menyelimuti skuat Ayam Kinantan jelang hadapi laga perdana Liga 2 Grup A, kontra KS Tiga Naga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (7/10/202) sore nanti.

Sempat diragukan tak bisa tampil dan tak dibawa dalam rombongan keberangkatan tim, sang kapten Syaiful Ramadhan akhirnya memastikan diri turun pada laga pembuka timnya.

Syaiful Ramadhan bahkan tampak mulai bergabung bersama tim, pada Kamis (7/10/2021) pagi.

Menyahuti hal itu pelatih kepala PSMS Medan menyambut baik kabar positif tersebut. Dirinya menilai kehadiran Syaiful memberi keuntungan bagi tim.

"Menambah skuat kita pastinya. Kehadiran dia (Syaiful) juga bisa menambah kedalaman skuat dalam pertandingan pertama. Apalagi Syaiful juga memiliki peranan penting dalam tim," terang pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar briefing tim di Aula Hotel Graha Sriwijaya Palembang, Kamis (7/10/2021) pagi.

"Dia (Syaiful) Kapten tim. Tentu kehadirannya sangat berperan," sambung Uwak lagi.

Sejauh ini PSMS Medan dalam kondisi siap tempur pada laga perdananya. Dua pemain dipastikan tak bisa turun yakni Fiwi Dwipan (cedera) dan Mamadou Hadi Barry (kelengkapan dokumen). PSMS Medan pun memiliki opsi lain yakni Ilham Fathoni, Nanang Asripin dan Rizky Sena sebagai penyerang yang akan diduetkan dengan Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga