PSMS Medan

Hadapi KS Tiga Naga, PSMS Siap Tampilkan Permainan Rap Rap

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan
Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan

MEDANSPORT.ID - PALEMBANG -- PSMS Medan akan melakoni laga pembuka kompetisi Liga 2 Grup A menghadapi KS Tiga Naga pada Kamis (7/10/2021) sore.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menegaskan akan bermain dengan chiri khas Rap-Rap nya.

"Besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yang notabene filosofi sepakbola kita (Rap-Rap) yakni keras namun tidak kasar," sebutnya dalam konfrensi pers yang berlangsung secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Ansyari Lubis juga mengaku sangat menghormati KS Tiga Naga sebagai tim solid.

"Kita menghormati Tiga Naga mereka tim yang sangat solit dan yang harus kita antisipasi. Tapi kita sudah siap tempur untuk pertandingan besok," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama pemain andalan PSMS, Rachmat Hidayat juga mengaku siap untuk melakoni laga perdananya musim ini.

"Kita sudah siap dan sudah dikasih gambaran untuk besok. Kita sudah pernah bermain saat di Pekanbaru. Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal," harapnya.

*Pelatih Akui Siap Dengan Target Tinggi Di Pundaknya

Disinggung dengan target tinggi yang diberikan manajemen, Uwak mengaku siap.

"Kita sebagai pelatih dan staf pelatih itu sebagai tantangan yang berarti dan kita sudah punya gambaran mau kemana kita arahkan PSMS ini. Target tinggi itu hal yang wajar dan masyarakat menginginkan PSMS Medan berbuat yang terbaik untuk maju ke Liga 1," tegasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan
Editor: Kesuma Ramadhan

Baca Juga