PS Wartawan Sergai

PS Wartawan Sergai Harap Olahraga Menggeliat di Tanah Bertuah

MEDANSPORT.ID - SERGAI -
Tim Sepakbola PS Wartawan Sergai (PSWS) terus menggilir timnya hingga ke pelosok desa se-Kab Sergai. PSWS diperkuat oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP kiranya mampu menggeliatkan olahraga khususnya bola kaki di tanah bertuah negeri beradat ini.

PSWS berdiri sejak tahun 2019 sudah melakukan 89 kali pertandingan persahabatan. Terakhirnya melakukan olahraga bersama antara PSWS dengan Old Crack Gunung Pamela, Kecamatan Spispis, Sergai Jumat kemsrin, di Lapangan Sepakbola PTPN III Gunung Pamela Desa Buluh Duri, Kec Spispis, Sergai. Skor berakhir 4-4, dan Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyumbangkan 1 gol dan 2 gol disumbangkan oleh Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

Sebelumnya Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan untuk menjaga daya tahan tubuh, sangat perlu berolahraga. Dari kesibukan sebagai Bupati Sergai menyempatkan diri untuk olahraga bola kaki yang merupakan hobi. Bupati Darma Wijaya juga menginginkan giat olahraga bola kaki bisa diikuti oleh masyarakat maupun setiap dinas di Kab Sergai.

Senada disampaikan Wabup Adlin Tambunan yang mengajak masyarakat untuk berolahraga walau hanya sebentar. Mamun cukup membantu daya tahan tubuh, agar tidak ngos-ngosan, tidak gampang lelah, dan olahraga bola kaki juga dapat menjaga kecepatan dalam berlari.

Darmawan Manager Tim PSWS Selasa (5/10) mengatakan telah menjadwalkan kembali pertandingan yang ke 90 di Dolok Masihul. Dalam pertandingan lanjut Darmawan guna menjalin silaturahmi guna memupuk kembali giat olahraga bola kaki di Sergai. Ditambah dengan dukungan penuh dari Bupati dan Wabup Sergai yang aktip berolahraga dan menjadi keluarga besar di PSWS.

"Menjadi suatu kebanggaan bagi PSWS diperkuat olah Bupati dan Wabup Sergai bahkan Ketua KONI Kab Sergai Aspul Lubis. Kehadiran pemain itu dan para pemain lainnya menjadi penyemangat olahraga bagi wartawan di Sergai," pungkas Darmawan.

Penulis: Darmawan
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga